Assassin Super Kilat "Gusion"













Berikut adalah 5 teknik serangan kilat yang mematikan untuk Assassin di Mobile Legends:


"Ambush" - Serang lawan dari belakang atau dari sudut yang tidak terduga. Manfaatkan kecepatan dan mobilitas Assassin untuk melumpuhkan lawan sebelum mereka menyadari kehadiranmu.

"Burst Damage" - Gunakan kombinasi skill dengan serangan dasar yang cepat untuk memberikan serangan kilat yang menghancurkan. Fokus pada memaksimalkan damage output dalam waktu singkat.

"Hit and Run" - Serang dengan cepat dan segera mundur sebelum musuh memiliki kesempatan untuk merespons. Manfaatkan kemampuan mobilitas dan kecepatan Assassins untuk menghindari balasan lawan

"Target Priority" - Pilih target yang paling rentan atau berbahaya terlebih dahulu. Fokuskan serangan kilatmu pada carry musuh atau hero dengan damage yang tinggi untuk menghilangkan ancaman secepat mungkin

"Backline Assassin" - Menyerang dari belakang garis depan musuh untuk mencapai carry lawan yang berada di barisan belakang. Hal ini memungkinkanmu untuk melumpuhkan dan membunuh lawan yang penting bagi tim musuh sebelum mereka dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pertempuran.

Build item Gusion mematikan :

-Raptor Machete

-Magic Shoes

-Concentrated Energy

-Feather of Heaven

-Calamity Reaper

-Holy Crystal

-Blood Wings

Item tambahan situasional yang dapat dipertimbangkan:

-Necklace of Durance

-Divine Glaive

-Blade of Despair

Pastikan untuk menyesuaikan build ini dengan situasi pertempuran dan melengkapi dengan emblem, spell, dan gaya bermain yang sesuai. Selalu ingat untuk mengikuti perubahan meta dan eksperimen dengan item untuk menyesuaikan dengan gaya permainan pribadi.

Komentar

Postingan Populer